Sabtu, 16 Maret 2019




Boltt Memberikan Solusi Untuk Anda






Boltt - Seiring bertambahnya usia, semakin banyak orang disebabkan oleh gaya hidup tidak sehat, jenis makanan utama yang dikonsumsi adalah makanan cepat saji dengan banyak makanan buruk. Atau melalui kemajuan teknologi, semakin banyak orang menghabiskan lebih sedikit waktu di rumah, karena sangat mudah untuk memesan semuanya melalui telepon, yang menempatkan orang di bawah ancaman, yang merupakan organisasi yang sehat. Semakin sedikit waktu yang dihabiskan orang berarti mereka menghabiskan lebih sedikit waktu untuk menggerakkan tubuh mereka, yang berakibat fatal karena ini adalah latihan yang sangat sederhana yang dapat dilakukan oleh manusia. Jika manusia gagal, maka kita berada dalam ancaman yang sangat serius.

Bolttcoin adalah platform unik yang akan menghargai olahraga Anda. Ini sebenarnya merupakan sumber motivasi untuk olahraga. Yang kami pahami adalah bahwa manusia membutuhkan sumber motivasi yang baik untuk berolahraga, seperti ancaman masalah kesehatan, dorongan teman, dan bahkan manfaat ekonomi. Bolttcoin akan memotivasi orang untuk melakukan upaya yang sehat dengan memberikan cryptocurrency, baut token. Seperti token lainnya dalam cryptocurrency, token ini jelas dapat diperdagangkan dengan uang sungguhan. Dengan kata lain, melakukan beberapa tantangan dan latihan sederhana atau latihan dihargai dengan uang di ekosistem baut.

Keterlibatan adalah sistem pendukung utama Bolswcoin. Bolttcoin memiliki pakar dalam bidang olahraga kebugaran dan kebugaran. Sistem dukungan kami selalu siap memberikan dukungan atau saran tentang perilaku agar Anda tetap sehat, atau olahraga mana yang terbaik untuk Anda, berapa lama, dll. Anda dapat mengajukan pertanyaan terkait untuk masalah kesehatan apa pun secara gratis. Ini seperti memiliki instruktur gym pribadi kecuali Anda dibayar.



Bolttcoin akan memiliki kesepakatan $ 1 miliar, di mana orang banyak akan menjual 50% dari chip. Penjualan Crowd Sale akan dimulai pada 20 Mei 2018 hingga 20 Juni 2018.

Token Detail

Simbol-Boltt

Terima-BTC, LTC BCH, DASH ETH XMR, ZEC, DOGE, GELOMBANG XRP dan Fiat (USD, EUR)

Penjualan BOLTT 500 Juta Pengiriman

Nilai tukar 1 ETH 4000 BOLTT, 1 BTC 70 000 BOLTT

Investasi minimum 1 BTC ETH LTC

Distribusi token ICO



Bolttcoin menekankan bahwa perusahaan mereka memiliki tiga pilar: kesetiaan, gamifikasi, dan keterlibatan. Loyalitas berarti bahwa pelanggan tidak akan pernah mencari alternatif untuk barang atau layanan lain selain produk atau layanan yang ditawarkan oleh satu produsen atau perusahaan. Gamifikasi sekarang hanya budaya populer, seperti menetapkan tugas, melakukan beberapa tugas, mereka akan dihargai oleh proyek atau uang dalam permainan, dan partisipasi adalah cara bagi perusahaan untuk secara aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan atau pendapat dalam ruang lingkup pelanggan. Bitcoin sebenarnya sangat bagus dalam mencapai ketiga aspek ini.

Loyalitas diberikan melalui hadiah. Ini adalah yang paling jelas karena dengan perlakuan perusahaan, itu akan membuat pelanggan lebih puas. Hadiah penting karena mereka menghormati pelanggan Anda karena mereka menggunakan layanan produk Anda untuk waktu yang lama dan karenanya membutuhkan hadiah. Hal yang sama berlaku untuk Bolttcoin, yang memberikan penghargaan lebih ketika seseorang menggunakan platform mereka untuk waktu yang lama.

Web: https://bolttcoin.io
Whitepaper: https://bolttcoin.io/BolttCoinWhitePaper-V1.0.pdf
Telegram: https://t.me/BolttCoin
Twitter: https://twitter.com/bolttsports
Facebook: https://www.facebook.com/bolttsports

ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3276720


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1273120

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boltt Memberikan Solusi Untuk Anda Boltt - Seiring bertambahnya usia, semakin banyak orang disebabkan oleh gaya hidup tidak seha...