Selasa, 24 Juli 2018

Masalah menggunakan internet tanpa Online.io



Google Chrome adalah salah satu browser web paling populer yang digunakan oleh miliaran pengguna di seluruh dunia. Bahkan, saya menggunakan Google chrome setiap hari di komputer dan ponsel pintar saya. Saya sedang mengetik artikel ini menggunakan Google Chrome. Browser lain mungkin termasuk, Microsoft Edge, Firefox, dll. Namun, browser ini tidak menggabungkan token ERC-20 berdasarkan pada blockchain Ethereum, yang akan memungkinkan untuk transparansi dan akuntabilitas lengkap. Browser tersebut juga terbuka untuk iklan, kurangnya keamanan, dan masalah lainnya.

Online.io bertujuan untuk menjadi ekstensi browser baru yang memungkinkan pengguna mengakses World Wide Web dengan privasi, tanpa iklan, dan kecepatan pemuatan yang lebih cepat. Selain itu, Online.io menawarkan cara unik monetisasi konten dan pengalaman penelusuran berkualitas tinggi.

Masalah menggunakan internet tanpa Online.io

Apakah perusahaan besar akan mengakui ini atau tidak, mereka berkembang pada pelacakan pengguna setiap langkah. Setiap kali pengguna mengklik melalui browser, itu sedang dilacak. Miliaran data pengguna dikompilasi oleh perusahaan besar. Data dapat dijual, diberikan kepada pemerintah, dan penyalahgunaan lainnya dapat dilakukan. Stocking browser biasa dari internet tidak sehat, atau masa depan.

Masalah besar lainnya di banyak browser adalah, iklan! Iklan mungkin tampak bagus pada awalnya, tetapi menjadi menjengkelkan dari waktu ke waktu. Mereka bahkan dapat menuntun Anda ke penipuan, malware, atau menggunakan komputer Anda untuk menambang cryptocurrency tanpa sepengetahuan Anda. Banyak platform periklanan platform ini juga mengambil persentase besar dari pendapatan yang dikeluarkan oleh perusahaan yang ingin beriklan. Sebagian dari pendapatan juga masuk ke pemilik situs web, yang biasanya dipotong dan merupakan satu-satunya alat untuk memonetisasi konten di internet.

Pengalaman menjelajah juga dapat membuat frustasi ketika mencari informasi spesifik, yang tidak muncul di hasil teratas. Hal ini terutama disebabkan oleh algoritma yang buruk yang memungkinkan pemilik situs web untuk menggunakan umpan klik, melihat bot, dan taktik lain untuk memberi peringkat halaman mereka di hasil pencarian teratas. Tidak ada banyak insentif untuk menulis konten berkualitas tinggi di internet.


Bagaimana Online.io memecahkan masalah ini

Online.io mengimplementasikan token kompatibel ERC-20 berdasarkan pada blockchain Ethereum. Ini akan memungkinkan semua transaksi dicatat pada buku besar terbuka, memungkinkan transparansi lengkap. Kepercayaan dapat dibangun oleh pengguna melalui teknologi ini.

Melalui ekstensi browser Online.io, praktik dan teknik pelacakan online diblokir dan dihapus. Pengguna dapat menjelajah internet tanpa takut dilacak. Data tidak lagi dihasilkan untuk perusahaan besar untuk dijual atau digunakan. Peramban Online.io akan memungkinkan privasi lengkap, terkait pengalaman menjelajah.

Iklan akan dihilangkan oleh ekstensi peramban Online.io. Meskipun ini mungkin tampak seperti kejatuhan dalam hal potensi pendapatan, tentu saja tidak! Online.io akan menerapkan teknologi baru, yang disebut "Proof of Online". Token akan dikreditkan ke pemilik situs web berdasarkan pada berapa banyak total waktu yang dihabiskan di situs web mereka dan berapa tarif browser situs web dari skala 1-5. Semua pengguna yang ingin mengambil bagian dalam "Proof of Online" Online.io akan memasang skrip sederhana di situs web mereka yang secara otomatis akan memblokir dan menghentikan munculnya iklan, dan juga akan memungkinkan mereka untuk menerima token berdasarkan "Bukti Online "algoritme. Ini akan memberikan aliran pendapatan yang konstan kepada pemilik situs web, tanpa rasa takut akan demonetisasi dan keuntungan besar yang diambil dari perusahaan periklanan.

Karena iklan diblokir dan dihentikan, pengalaman penjelajahan menjadi lebih cepat. Pengalaman menjelajah akan lebih efisien karena penerapan ini. Pengalaman penjelajahan yang lebih cepat adalah pengalaman yang lebih menyenangkan.

Dengan teknologi "Proof of Online", pengguna akan menilai situs web dari 1-5 setelah mengunjungi situs web. Berdasarkan waktu yang dihabiskan dan peringkat yang diberikan, kredensial ini akan memungkinkan situs web berkualitas lebih tinggi untuk mendapatkan peringkat lebih tinggi. Ini mencegah judul umpan klik dan metode lain yang buruk dari situs web peringkat. Sebaliknya, situs web diberi peringkat berdasarkan kualitas.
Token OIO dan ICE Dijelaskan
Token OIO

Token OIO dibuat hanya sekali dan dijual melalui penjualan token. Dari semua token, hanya 15% token OIO yang akan disimpan oleh tim Online.io dan akan dicadangkan untuk minimum satu tahun. Token OIO akan tersedia di berbagai bursa setelah penjualan token. Tujuan utama token OIO adalah untuk "mem-bootstrap pengembangan platform OIO". Fungsi penting lainnya dari token akan memungkinkan pengguna untuk menghasilkan bukti kepemilikan dan menghasilkan token ICE. Pemilik situs web harus memiliki token OIO untuk menerima token ICE berdasarkan berapa lama pengguna mengunjungi situs mereka dan apa yang mereka nilai dari situs mereka dari 1-5.
Token ICE

Token ICE tidak akan dijual melalui penjualan token. Token ICE akan ditambang ke pemilik situs web yang memegang token OIO berdasarkan pada seberapa lama pengguna mengunjungi situs mereka dan apa yang mereka nilai dari situs mereka dari 1-5. 20% token ICE akan diberikan kepada pemegang token OIO, terlepas dari apakah mereka memiliki situs web yang menerima lalu lintas atau tidak. 20% token kembali ke tim Online.io untuk mendanai platform untuk pengembangan, peningkatan, kemitraan di masa depan, dll. 60% token lainnya masuk ke pemilik situs web yang memegang token OIO.

Setelah beberapa waktu, token ICE akan terdaftar di bursa. Sistem pedagang Online.io akan menggunakan token ICE sebagai mata uang dasar, bersama dengan mata uang populer lainnya. Token ICE menawarkan tarif komisi 0% bila digunakan melalui sistem pedagang. Token ICE akan dihasilkan selamanya. Namun, untuk 10 tahun pertama, token ICE yang dihasilkan akan berkurang 30% setiap tahun. Setelah 10 tahun, jumlah yang dihasilkan akan tetap.
Haruskah Anda membeli token OIO?

Apakah Anda berencana untuk mengoperasikan situs web atau hanya ingin berinvestasi, membeli token OIO akan bermanfaat. Token OIO akan diperlukan agar operator situs web menerima token ICE dan memonetisasi konten mereka. Dengan demikian, meningkatkan permintaan untuk token OIO dan token OIO token. Memegang token OIO sebagai browser, yang tidak mengoperasikan situs web apa pun, akan tetap sepadan. Pemegang OIO menerima 20% token ICE yang dihasilkan. Online.io juga akan diadopsi tahun ini, melalui publikasi ekstensi browser.

10% dari hard cap sudah tercapai. Online.io telah mengumpulkan $ 5.000.000 dalam penjualan pribadi mereka dari topi keras $ 50.000.000 mereka. 70% token OIO akan diberikan kepada komunitas OIO, yang berada di ujung atas dibandingkan dengan proyek ICO lainnya.

Daftarkan untuk penjualan token OIO di sini .
Detail Penjualan Token OIO

15 Juni - 19 Juni - 25% Bonus 
20 Juni - 24 Juni - 20% Bonus 
25 Juni - 29 Juni - 15% Bonus 
30 Juni - 4 Juli - 10% Bonus 
5 Juli - 9 Juli - 5% Bonus 
10 Juli - 31 Juli - Tanpa Bonus

Daftarkan untuk penjualan token OIO di sini .
Pelajari lebih lanjut tentang Online.io

Mendaftarlah untuk penjualan token dan pelajari lebih lanjut di sini . 


Situs web: https://online.io/
Buku putih: https://online.io/download/OIO-Whitepaper.pdf
JN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3452258
Telegram: https://t.me/OnlineIO
Facebook: https://www.facebook.com/Online.io/
Twitter: https://twitter.com/OnlineIO_

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1590418

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boltt Memberikan Solusi Untuk Anda Boltt - Seiring bertambahnya usia, semakin banyak orang disebabkan oleh gaya hidup tidak seha...